Mengharukan! Suami Setia Menunggu Istri Di Pintu Kamar. Ternyata Ini yang Dilakukannya

Mengharukan! Suami Setia Menunggu Istri Di Pintu Kamar. Ternyata Ini yang Dilakukannya | kanker

Mungkin kita sering mendengar kalau pengobatan kanker dengan kemoterapi yang harus dijalani pasien kanker sangatlah berat. Tapi, mau tidak mau harus dijalani demi mendapatkan kesempatan sembuh dari kanker yang diderita.

Apalagi jika melihat orang yang dicintai harus menderita dan menjalani kemoterapi. Hal yang bisa dilakukan jika memiliki anggota keluarga yang demikian hanyalah memberikan semangat, dukungan dan kasih sayang. Inilah yang dilakukan oleh keluarga wanita ini (sebut saja namanya Wirdha) dalam kisah berikut.

Diceritakan. Ibu Wirdha menderita kanker tiroid karenanya sang ibu pun harus menjalani terapi kemoterapi.

Melalui foto yang diunggah di media sosialnya, Wirdha menunjukkan bagaimana beratnya melawan kanker, baik si pasien maupun kelurganya. Pasien terkadang harus diisolasi untuk mengurangi resiko terkena infeksi dari orang-orang di sekitarnya, karena pasien kanker yang menerima radiasi memiliki sistem imun yang melemah.

Begitu pun yang dijalani oleh ibunya, kemoterapi membuat sang ibu terisolasi dari keluarga tercinta.

Foto yang Wirdha unggah di media sosialnya menampilkan bagaimana ayahnya yang menunggu di luar kamar ibunya yang sedang menerima pengobatan radiasi.

“Ibuku harus diam di kamar isolasi jadi ayahku menata kursi dan meja di depan pintu untuk menemani ibuku dan memberinya semangat. Aku menangis melihat pemandangan itu,” tulis Wirdha dalam caption fotonya tersebut

Melihat momen tersebut, tak sedikit netizen yang langsung meneteskan air mata sembari mengucapkan doa untuk ibu Wirdha. Sebagian juga mengungkapkan kekagumannya pada ayah Wirdha yang dengan setia menemani istrinya melalui saat-saat tersulit bagi pasien kanker. Dan mereka pun mengirimkan doa untuk keluarga Wirdha.

Sahabat. Demikianlah sejatinya dalam kehidupan berumah tangga. Di mana saat ada yang sakit maka semuanya merasakan kesedihan dan turun mendoakan. Wallahu a’lam.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda semua jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: viralsbook.com dengan analisis pribadi

 

Tags: #istri #setia #suami

author
Author: 
    Universitas Ini Telah Siapkan Dua Mobil untuk Balap Formula di Jepang
    Universitas Ini Telah Siapkan Dua Mobil untuk Balap Formula di Jepang
    Kabar terbaru datang dari Institut Teknologi Sepuluh
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    5 Negara yang Memiliki Jaringan Internet Tercepat di Asia
    5 Negara yang Memiliki Jaringan Internet Tercepat di Asia
    Saat traveling ke suatu negara, jaringan internet

    Leave a reply "Mengharukan! Suami Setia Menunggu Istri Di Pintu Kamar. Ternyata Ini yang Dilakukannya"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: