Perlukah Hapus Foto Mantan dari Sosmed?

In Info 48 views
Perlukah Hapus Foto Mantan dari Sosmed?

Sebenarnya, wajarkah untuk menghapus dan benar-benar membersihkan “jejak” sang mantan dari semua akun media sosial milik kita?

Putus cinta tak hanya menyakitkan, tetapi juga membingungkan, terutama mengenai nasib foto-foto mantan yang terlanjur diunggah ke Sosmed.

Sebenarnya, wajarkah untuk menghapus dan benar-benar membersihkan “jejak” sang mantan dari semua akun Sosmed milik kita?

Perlu menghapus atau membiarkan foto mantan di media sosial tergantung dari keadaan hubungan Anda dan mantan. Seorang pakar percintaan dalam Elite Daily, Samantha Burns, mengatakan, “Bila Anda melihat foto mantan dan jadi merindukannya, membuat Anda ingin marah, atau menangis, sebaiknya buat penegasan bila diri Anda sudah putus.”

Dalam keadaan inilah, Anda perlu menghapus foto mantan. Apalagi, bila Anda sudah memiliki kekasih baru, tentu Anda perlu menjaga perasaan kekasih. Tidak perlu langsung menghapus semuanya, kalau Anda ingin menjaga hubungan dengan mantan, Anda bisa hapus satu demi satu.

Namun, pernyataan ini ternyata berbeda dengan hasil survei yang pernah dilakukan. Hampir 45% justru memilih menghapus segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan, sedangkan 32% lainnya memilih tidak menghapus sama sekali apa yang ada di akun media sosial, baik foto atau apapun karena merupakan sejarah hidup mereka.

 

Source : Beritagar.id

author
Author: 
    Fauzan Noor, Anak Bangsa yang Raih Juara Dunia Karate di Ceko
    Fauzan Noor, Anak Bangsa yang Raih Juara Dunia Karate di Ceko
    Anak bangsa kembali menunjukkan prestasi yang membanggakan.
    Alasan Seseorang Selalu Merasa Lapar
    Alasan Seseorang Selalu Merasa Lapar
    Banyak yang merasa lapar meskipun sudah makan.
    Mau Membaca Kepribadianmu? Coba Tes Psikologi Ini
    Mau Membaca Kepribadianmu? Coba Tes Psikologi Ini
    Salah satu cara untuk melihat kepribadian seseorang

    Leave a reply "Perlukah Hapus Foto Mantan dari Sosmed?"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: