Berhubungan Intim seperti ini Bikin Istrimu Dinikmati Setan. Jangan Remehkan!

In Islami 332 views

Suami mana yang rela istrinya bermesraan dengan laki-laki lain. Pasti dia akan marah besar. Terlebih sampai si istri melakukan hubungan badan. Tentu sebagian kita selaku laki-laki normal sepakat untuk berbuat tegas dan keras.

Suami mana yang rela istrinya bermesraan dengan laki-laki lain. Pasti dia akan marah besar. Terlebih sampai si istri melakukan hubungan badan. Tentu sebagian kita selaku laki-laki normal sepakat untuk berbuat tegas dan keras.  Sekarang bagaimana kalau yang menikmati istri kita adalah sebangsa setan? Sungguh mengerikan bukan? Apakah hal seperti itu bisa terjadi? Jawabannya bisa!

Sekarang bagaimana kalau yang menikmati istri kita adalah sebangsa setan? Sungguh mengerikan bukan? Apakah hal seperti itu bisa terjadi? Jawabannya bisa!

Salah satu ulama besar umat Islam Mujahid bin Jabir rahimahullah berkata, “Siapa yang berhubungan intim dengan istrinya lantas tidak mengawalinya dengan ‘bismillah’, maka setan akan menoleh pada pasangannya lalu akan turut dalam berhubungan intim dengannya.”

Perkataan ulama yang lahir pada pemerintahan khalifah Umar bin Khattab tersebut senada dengan apa yang disampaikan oleh ahli tafsir Ibnu Katsir rahimahullah berikut ini, “Setan bergabung dengan harta dan anak manusia yang ketika mendapatkannya tidak membaca ‘bismillah’. Ketika manusia tidak menyebut nama Allah pada saat makan, minum dan hubungan badan, setan turut bergabung menikmatinya.”

Duhai saudaraku, para suami-suami yang beriman. Dari sini marilah kita biasakan (wajib) ucapkan ‘bismillah’ sebelum melakukan aktivitas apapun, termasuk ketika ingin ‘mendatangi’ istri. Jangan sampai hawa nafsu menjadikan kita lalai untuk selalu mengingat Allah SWT sehingga setan menyertai aktivitas kita.

Semoga bermanfaat. Semoga kita tergolong orang yang tidak meremehkan nasihat baik. Semoga kita terus bersemangat meningkatkan kualitas taqwa. Dan semoga kelak kita diberi kesempatan untuk melihat langsung wajah Allah SWT.

Sumber Referensi:

Fathul Bari Syarh Shahih Al Bukhari, Ibnu Hajar Al Asqolani, terbitan Darul Ma’rifah, Beirut, 1379

Konsultasisyariah.com

rumaysho.com

Tags: #setan

author
Author: 
    Kain kiswah tersingkap, jamaah lihat tanda ini!
    Kain kiswah tersingkap, jamaah lihat tanda ini!
    Kiswah Ka’bah tersingkap akibat badai pasir yang
    Misteri Penampakan Jin Dalam Wujud Asli dan Nyata ?
    Misteri Penampakan Jin Dalam Wujud Asli dan Nyata ?
    Pada dasarnya bentuk rupa Jin tidak banyak

    Leave a reply "Berhubungan Intim seperti ini Bikin Istrimu Dinikmati Setan. Jangan Remehkan!"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: