Perjaka Ini Awalnya Diejek Saat Menikahi Wanita Cacat, Namun Ia Justru Sukses Dan Berhasil

Cinta yang suci tidak akan memandang fisik dan segala hal yang berkaitan dengan keduniawian semata. Cinta sejati selalu di barengi dengan niat tulus mencintai karena ia sadar bahwa dalam cintanya terkandung sebuah ibadah untuk berbakti kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kisah ini merupakan sebuah kisah fiktif semata yang mana di kisahkan untuk dapat di ambil sebuah hikmah terpendam di dalamnya. Semoga dapat menjadi manfaat untuk kita semua.

Perjaka Ini Awalnya Diejek Saat Menikahi Wanita Cacat, Namun Ia Justru Sukses Dan Berhasil

Suatu saat seorang pemuda perjaka hendak menikahi seorang gadis yang ia cintai. Namun di tengah niatnya tersebut pertentangan dan cemoohan baik yang secara langsung maupun tidak langsung datang silih berganti. Padahal ia baru saja niat, dan belum melaksanakan pernikahan tersebut.

Dalam keadaan bimbang tersebut, akhirnya ia mengungkapkan kepada calon istrinya tersebut, saat bertemu. “sayang, saat ini aku tengah berada dalam kegalauan akan masa depan pernikahan kita” sang pria mengungkapkan pada wanita itu.

Lantas wanita itu pun menjawab, “Sebuah pernikahan akan mudah untuk di ombang-ambingkan badai masalah, jika tak ada landasan kuat agama dan cinta di dalamnya. Jika memang engkau merasa akan terganggu keta’atan mu pada tuhan karena cemoohan yang datang silih berganti, tak mengapa bagiku jika engkau hendak mencari yang lebih membuat hatimu tentram dan damai. Baik itu dalam kehidupan sosial maupun dalam menjalani ibadah-mu.” ungkap sang wanita, dengan mencoba untuk tegar.

Dari pelupuk matanya terlihat ketegaran, walaupun matanya sembap seperti hendak menangis. Pria itu pun bergetar dan semakin mantap dengan apa yang di katakan calon istrinya tersebut.

Mereka pun akhirnya menikah, dan diawal saat ia menikah kehidupan yang mereka lalui sangatlah berat. Hujatan tak juga berhenti sampai di situ saja, bahkan kehidupan ekonomi yang tak menentu membuat orang di sekitarnya semakin mengamini bahwa pernikahannya dengan wanita yang cacat itu adalah sebuah kesalahan.

Menjalani kehidupan pernikahan tersebut diawal memang nyaris membuat menyerah sang lelaki. Namun berkat ketulusan cinta dari istrinya akhirnya perlahan namun pasti pria itu pun bergairah untuk giat berusaha.

Hingga pada akhirnya perjuangan mereka selama ini pun membuahkan hasil. Sang pria pun justru semakin melimpah rezekinya, hasil berjualan bubur yang ia jalani akhirnya mulai berkembang. Dari satu rombong, menjadi 3 dan dari 3 rombong itu berkembang menjadi 1 rumah makan.

Sebuah cinta yang di jalani karena tuhan, maka apapun kondisinya maka ia akan di cukupkan. Tidak sedikit pun menikah membuat rezekinya terambil oleh pasangannya, melainkan ia justru akan menjadi bertambah.

Sumber: kisah ini merupakan kisah fiktif yang dibuat oleh penulis untuk memberikan kisah yang menyentuh.

author
Author: 
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Margaret McNeil berusia 95 tahun asal Bothwell
    Tangis Iringi Pertemuan Ibu dengan Putranya yang Terpisah 68 Tahun
    Tangis Iringi Pertemuan Ibu dengan Putranya yang Terpisah 68 Tahun
    “Sang Chol!” Teriakan dari Lee Keum-seom saat

    Leave a reply "Perjaka Ini Awalnya Diejek Saat Menikahi Wanita Cacat, Namun Ia Justru Sukses Dan Berhasil"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: