Perjaka Ini Ikhlas Menikahi Janda Beranak 3, Setelah Itu Ia Justru Mendapat karunia Begini

Perjaka Ini Ikhlas Menikahi Janda Beranak 3, Setelah Itu Ia Justru Mendapat karunia Begini

Seperti di lansir dalam kabarmakkah.com  sebuah jalan hidup memang tidak akan pernah ada yang menduganya. Akan selalu ada cobaan dan riak penghalang kelancaran menuju tujuan. Namun bisa jadi riak yang di awal kita pandang jelek justru menjadi sebuah keindahan di penghujung jalan.

Kisah ini hadir dari seorang pemuda yang masih perjaka yang mana ia merupakan sosok pemuda pekerja keras dalam menjalani kehidupannya. Pemuda tersebut bertinggi badan sekitar 160cm dan dirinya adalah anak tertua dari 3 orang beradik.

Sosoknya di kenal sebagai seorang pribadi yang ulet, dimana setelah ia menyelesaikan pendidikannya ia melanjutkan ke perguruan tinggi. Ia memutuskan untuk merantau menuntut ilmu tanpa biaya sepeser pun dari orang tuanya. Ia membiayai dari hasil berjualan makanan ringan yang di buatnya dan juga makanan basah seperti kue dan juga gorengan yang mana ia titipkan di warung jajanan di sekitar sekolah terdekat.

Ia tidak merasa malu, bahkan dengan keahliannya mengoperasikan komputer ia juga menyambi untuk bekerja sebagai seorang tata usaha di sekolah. Maka jadilah aktivitas kesehariannya semakin padat, dimana di satu waktu ia harus kuliah dan mengerjakan tugasnya sebagai seorang mahasiswa, sementara itu ia juga harus bekerja profesional sebagai seorang staf tata usaha sekolah.

Dan akhirnya ia pun berhasil menyelesaikan kuliahnya. Selepas menyelesaikan kuliahnya ia bekerja di kabupaten tangerang sebagai seorang guru olahraga, kala itu usianya masih sekitar 24 tahun di tahun 2006. Beberapa kali ia di tawari keluarganya untuk menikah dengan seorang wanita namun belum ada yang sreg di hati.

Ia justru jatuh hati dengan seorang janda beranak tiga yang memang membutuhkan uluran bantuannya. Saat ia mengungkapkannya memang keluarga di sekitarnya tidak juga menentang, namun cemoohan hadir di sekitarnya. Namun dengan tekad bulat menikah yang dirasanya karena ibadah bukan hanya karena nafsu semata akhirnya ia pun menikahi janda beranak tiga itu.

Saat menikah cemoohan pun tak juga reda, bahkan gunjingan dari orang di sekitar justru makin kencang, namun ia tidak juga mempedulikan omongan orang. Dengan ikhlas ia menjalaninya, menafkahi istri dan juga ke 3 anak tirinya.

Subhanallah rezeki pun ia rasa datang dari berbagai arah, bahkan ia juga bisa membiayai istrinya untuk kuliah hingga selesai. Dan pada suatu saat ada pembukaan seleksi pegawai negeri sipil dan ia pun lulus diterima sebagai pegawai negeri sipil. Dan yang paling membahagiakan lagi istrinya pun di terima pula sebagai seorang pegawai negeri sipil tepat setelah istrinya menyelesaikan kuliah .

Qadarullah, kini orang yang dahulu mencemooh perjaka tersebut justru saat ini berbalik untuk memujinya. Mereka menyanjung pemuda ini sebagai orang yang sukses, walaupun pujian tersebut tak membuat pemuda itu tinggi hati.

Akan ada selalu rezeki di balik niat seseorang yang melakukan segala sesuatu tulus karena Allah. Semoga ini dapat menjadi inspirasi kita semua.

 

Source : kabarmakkah

Tags: #janda #perjaka

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Margaret McNeil berusia 95 tahun asal Bothwell
    Kain kiswah tersingkap, jamaah lihat tanda ini!
    Kain kiswah tersingkap, jamaah lihat tanda ini!
    Kiswah Ka’bah tersingkap akibat badai pasir yang

    Leave a reply "Perjaka Ini Ikhlas Menikahi Janda Beranak 3, Setelah Itu Ia Justru Mendapat karunia Begini"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: