Subhanallah! Bocah Yahudi ini Dikeluarkan Dari Neraka Oleh Rasulullah. Kok Bisa?

Subhanallah! Bocah Yahudi ini Dikeluarkan Dari Neraka Oleh Rasulullah. Kok Bisa?

Bersyukurlah karena diberi hidayah islam. Ridhalah dengan islam sebagai agama yang kita peluk. Dan, manfaatkan nikmat islam ini dengan sebaik-baiknya hingga ajal menjemput. Sebab akhir hayat adalah salah satu penentu dimasukkan atau tidaknya seseorang ke dalam surgaNya.

Anas bin Malik mengisahkan seorang bocah Yahudi yang terbiasa mengambilkan air wudhu dan membawakan sandal Rasulullah SAW. Suatu ketika, bocah itu sakit. Hingga Nabi pun mendatangi rumahnya untuk menjenguk.

Ketika ditamui, ayah sang bocah tengah berada bersamanya. Maka Nabi pun mengambil tempat duduk di sisi yang berseberangan dengan sang ayah. Nabi berkata, “Wahai Fulan, ucapkanlah, ‘Tiada Tuhan yang hak disembah kecuali Allah Ta’ala.’”

Sang bocah yang polos itu pun melirik ayahnya. Namun, sang ayah hanya diam. Hingga Nabi mengulang perkataannya. Dan, si bocah kembali melirik ayahnya. Tak disangka, si ayah berkata, “Taatilah Abul Qashim.”

Sudah menjadi kebiasaan bahwa orang-orang Yahudi memanggil Nabi Muhammad SAW dengan sebutan Abul Qashim. Maka setelah mendapat izin dari ayahnya (dan tentunya Kehendak Allah SWT), bocah Yahudi itu pun berikrar suci, “Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Allah, dan engkau (Muhammad) adalah utusan Allah.”

Selepas itu, Rasulullah bersabda, “Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah mengeluarkannya (Bocah Yahudi) dari neraka melalui aku.”

Semoga Allah Ta’ala kurniakan khusnul khatimah kepada kita semua. Aamiin. Wallahu a’lam.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Tags: #neraka #yahudi

author
Author: 
    Misteri Penampakan Jin Dalam Wujud Asli dan Nyata ?
    Misteri Penampakan Jin Dalam Wujud Asli dan Nyata ?
    Pada dasarnya bentuk rupa Jin tidak banyak

    Leave a reply "Subhanallah! Bocah Yahudi ini Dikeluarkan Dari Neraka Oleh Rasulullah. Kok Bisa?"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: