Makan Cumi-Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Hal Mengerikan Ini!!

In Info, Kesehatan 204 views

Seorang wanita berusia 63 tahun di Korea Selatan mulutnya dipenuhi sperma setelah mengonsumsi cumi yang kurang matang. Dokter menemukan 12 hewan kecil berbentuk spindel, seperti serangga, serta sekumpulan sperma di lidah dan gusinya.

Berdasarkan laporan, kemungkinan wanita itu tidak membuang organ internal cumi-cumi tersebut sebelum memakannya. Tak hanya itu, diperkirakan ia hanya memanggangnya beberapa detik yang berarti spermatofornya masih hidup dan sehat.

Menurut Journal of Parasitology edisi 2012, dari bentuknya, benda asing di mulut wanita itu diidentifikasi sebagai spermatofor cumi (kapsul tempat sperma) milik salah satu jenis cumi Jepang, Todarodes pacificus.

“Begitu dia memasukkan cumi itu ke mulutnya, ia merasa seperti banyak serangga yang menggigit lapisan kulit dalam mulutnya,” tulis laporan tersebut seperti mengutip dari Iflscience.com.

Lebih lanjut, wanita itu dikabarkan mengalami rasa sakit yang sangat tajam dan meludahkan seluruh bagian cumi itu tanpa menelannya. Bahkan meski telah dikeluarkan dari mulut, spermatofora kecil itu dilaporkan masih menggeliat.

Spermatofora merupakan sekarung sperma yang digunakan oleh beberapa invertebrata untuk menyuburkan telur betina selama reproduksi. Jadi, mereka sebenarnya bukan cumi-cumi lagi, tapi sekelompok sperma. Namun demikian, ini masih merupakan kasus yang aneh karena para ilmuwan tak yakin bagaimana spermatofor berhasil menanamkan diri ke mulut wanita itu.

Pada 2011, seorang wanita berusia 21 tahun mengalami pengalaman serupa setelah makan organ seksual cumi mentah. Apa yang ia rasakan juga sama, sensasi menyengat di mulut.

“Lengan kanan keempat cumi jantan berfungsi sebagai organ genital hewan. Dengan menggunakan lengan ini, cumi-cuminya meraih kantong sperma yang keluar dari penisnya lalu menekannya ke tubuh betina.”

“Konsumsi cumi-cumi dengan kantong sperma dan alat ejakulasi aktif menyebabkan ejakulasi yang tak diinginkan dari kantong sperma dan berbuntut pada luka di mukosa mulut.”

Moral dari kisah tersebut cukup jelas: jangan makan organ seks hewan mentah. Makan makanan setengah matang, terutama produk hewani mentah, selalu memiliki risiko. Tapi jangan takut, cumi goreng yang Anda beli di restoran biasanya sudah dibuang organ seksnya serta telah dimasak matang sehingga spermatofornya mati.

 

Source : Liputan6

Tags: #cumi #mentah

author
Author: 
    Universitas Ini Telah Siapkan Dua Mobil untuk Balap Formula di Jepang
    Universitas Ini Telah Siapkan Dua Mobil untuk Balap Formula di Jepang
    Kabar terbaru datang dari Institut Teknologi Sepuluh
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    5 Negara yang Memiliki Jaringan Internet Tercepat di Asia
    5 Negara yang Memiliki Jaringan Internet Tercepat di Asia
    Saat traveling ke suatu negara, jaringan internet

    Leave a reply "Makan Cumi-Cumi Mentah, Mulut Lansia Dipenuhi Hal Mengerikan Ini!!"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: