Inilah Doa agar Dagangan Laris Manis, Cepat Laku dan Berkah Menurut Islam

Kita sebagai manusia  pastinya menginginkan sebuah kehidupan yang mapan dan semua yang di inginkannya terpenuhi, tentu saja hal itu harus di tempuh dengan berusaha serta kerja keras, entah itu menjadi seorang pengusaha, pedagang dll.

Dikalangan pedagang tentu banyak yang mempertanyakan bagaimana agar dagangannya laris dan cepat habis bukan?

Oleh karena itu banyak dari mereka yang berusaha keras dan tak sedikit pula yang mengalami kerugian hal ini dikarenakan dagangan mereka yang tidak laku atau banyaknya para pesaing.

Berbicara tentang dagang sudah semestinya kita sebagai umat islam harus menjual barang yang halal atau berguna bagi orang lain, dalam hal ini kita juga harus jujur terhadap calon pembeli.

Jika sekarang anda sedang menekuni dunia bisnis (berdagang) pastilah akan mengalami kesulitan untuk memulainya, bisa jadi karena anda kekurangan dana, jaringan bahkan customer di bisnis anda sehingga anda malas untuk memperkenalkan barang yang akan dijual.

Hal ini sangatlah wajar di semua kalangan pembisnis atau pengusaha sukses pastinya pernah mengalami masa sulit dan tidak ada yang  diraih dengan waktu yang instan untuk bisa mendapatkan pelanggan.

Sedangkan cara yang mudah untuk mendapatkan pelanggan itu tergantung dengan pelayanan kita terhadap calon pembeli, termasuk kualitas barang yang aka dijual, kalau barang yang akan di jual kurang bagus tentu saja pelanggan akan pelanggarn hanya akan dating sekali dan merasa jika produk yang anda jual kurang memuaskan. hal demikian secara tidak langsung akan berdampak buruk pada produk anda sendiri.

Akan tetapi ada beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika ingin barang dagangan cepat habis namun tetap berkah serta mendapatkan pahala yang berlimpah.

Lalu seperti apa caranya?

Salah satunya adalah memperbanyak sedekah, dan juga memanjatkan doa agar dagangan laris manis berikut ini.

Anda juga bisa menambahkan doa berikut ini.

Jadi jangan takut karena tak ada yang membeli, percayalah bahwa Allah SWT itu Maha Kaya dan Maha segalanya, dan juga kita sebagai manusia hanya bisa memanjatkan doa dagangan cepat laku dan tetap berusaha berikhtiar.

Selain itu ada juga perkara yang mampu menambah keuntungan penjual yakni sering bersedekah dan memperbanyak amal sholeh, InsyaAllah dagangan anda akan semakin lancer dan sukses.

Semoga bermanfaat ya sahabat.

Tags: #dagangan #laris manis

author
Author: 
    Didatangi Pacar, Santri Ini Langsung Memakai Sarung. Ia Pun Lakukan Hal yang Tak Terduga
    Didatangi Pacar, Santri Ini Langsung Memakai Sarung. Ia Pun Lakukan Hal yang Tak Terduga
    Kehidupan dunia pendidikan seperti pondok pesantren, biasanya
    Para Dokter Beri Hormat Pada Jenazah Bocah 11 Tahun, Ternyata Ini Yang Telah Dilaluinya
    Para Dokter Beri Hormat Pada Jenazah Bocah 11 Tahun, Ternyata Ini Yang Telah Dilaluinya
    Sahabat, setiap manusia memilik takdirnya masing-masing. Dan

    Leave a reply "Inilah Doa agar Dagangan Laris Manis, Cepat Laku dan Berkah Menurut Islam"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: