Diet berdasarkan DNA, cepat untuk menurunkan berat badan hanya dalam 30 hari…Yuk Coba!

Apakah Anda pernah melakukan diet tapi selalu gagal, kendati sudah berusaha dengan berbagai cara? Jangan khawatir, Tips dari Daysha, seorang wanita yang berhasil menurunkan berat badan dengan diet menurut DNA, Wanita ini selalu menjaga diet dan melakukan latihan secara teratur untuk menurunkan berat badan. Sampai dia menyadari, apa yang dilakukannya tidak ada pengaruhnya. Karena itu tergantung pada genetika nya.

Perempuan ini melakukan tes DNA dan belajar lebih banyak tentang genetika nya. Langkah pertama adalah untuk mengetahui bagaimana karya-karya tubuh Anda berdasarkan hasil genetik, karena setiap orang memiliki DNA yang berbeda. Jadi apa yang menurut wanita ini dengan memilih diet yang didasarkan pada DNA? Semoga artikel ini di bawah ini dapat membantu:

4 keuntungan diet berdasarkan DNA :

1.Mengetahui metabolisme

Setiap orang memiliki genetik yang berbeda-beda. Wanita ini, dia secara DNA terbukti memiliki metabolisme yang lebih lambat daripada yang lain pada umumnya. Dalam istilah Kesehatan, wanita ini memiliki metabolisme yang efisien, yang dapat menghemat energi lebih lama daripada yang lain.

2.Hormon kelaparan controller

Secara genetik, Anda akan tahu jika Anda memiliki hormon kelaparan-mengendalikan atau sangat mudah untuk merasa lapar. Variasi gen ini mungkin menjelaskan mengapa orang-orang makan berlebihan dan sering ngemil untuk mengatasi kelaparan.

3.Pembakaran tingkat karbohidrat dan lemak

Dengan diet berdasar pada DNA, maka Anda dapat menemukan berapa banyak kemampuan genetik untuk membakar lemak dan karbohidrat dalam tubuh Anda. Bagi wanita ini, dia memiliki kemampuan yang kecil. Jadi dia harus menjaga keseimbangan komposisi karbohidrat, protein dan lemak dalam diet nya. Dan ingat, tingkat pembakaran karbohidrat dan lemak setiap orang berbeda.

4.Tingkat respons latihan fisik

Dengan pengujian genetik, Anda bisa menjadi seperti wanita ini yang adalah mengetahui seberapa baik tubuh kita mampu merespon untuk latihan fisik. Jika Anda seperti wanita ini, yang memiliki respons yang tinggi dalam latihan fisik, melakukan latihan cardio adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Karena, semakin Anda melatih otot, dapat membakar lebih banyak lemak.

Jadi, jangan pernah berpikir bahwa semua Diet tidak akan berpengaruh pada Anda. Mungkin, dengan cara yang telah Anda lakukan tidak tepat sesuai kebutuhan dan kemampuan tubuh Anda. Jadi, Anda ingin mencoba diet berdasarkan DNA?

Tags: #diet #DNA

author
Author: 
    Fauzan Noor, Anak Bangsa yang Raih Juara Dunia Karate di Ceko
    Fauzan Noor, Anak Bangsa yang Raih Juara Dunia Karate di Ceko
    Anak bangsa kembali menunjukkan prestasi yang membanggakan.
    Leukemia, Kanker Darah yang Banyak Menyerang Anak-Anak
    Leukemia, Kanker Darah yang Banyak Menyerang Anak-Anak
    Leukemia atau kanker darah adalah penyakit yang
    Alasan Seseorang Selalu Merasa Lapar
    Alasan Seseorang Selalu Merasa Lapar
    Banyak yang merasa lapar meskipun sudah makan.

    Leave a reply "Diet berdasarkan DNA, cepat untuk menurunkan berat badan hanya dalam 30 hari…Yuk Coba!"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: