Viral! Hanya Demi Sebuah Pelukan, Seorang Pria Rela Menawarkan Rumah Secara Gratis Untuk Para Wanita

Kisah menarik dan lucu kali ini datang dari Kota Birmingham, Inggris kurang lebih sekitar satu mingguan yang lalu. Seorang pria yang tidak di ketahui identitasnya tersebut menawarkan sebuah rumah yang terbilang cukup mewah agar di tinggali oleh wanita jomblo yang sedang mencari tempat tinggal.

Rumah tersebut ia tawarkan secara gratis atau cuma-cuma tanpa harus mengeluarkan sedikit uang pun. Seluruh fasilitas sudah tersedia didalam rumah tersebut. Bagi wanita yang mau cukup menempati nya saja.

Ide yang di bilang cukup nyleneh, unik, dan menggelitik ini terjadi bukan berarti tanpa sebab, usut punya usut ternyata sang pria sudah lama merasa kesepian dan butuh seorang kekasih yang ingin merawat dirinya yang hidup sendiri selama bertahun–tahun. Siapa saja yang ingin tinggal dirumah tersebut hanya di perbolehkan untuk wanita dengan status jomblo, jadi buat kamu yang sudah punya pasangan jangan berharap ya.

Syarat lain yang di keluarkan oleh pemilik rumah tersebut adalah, siapa saja wanita yang ingin menempati rumah ini memperboleh kan sang pemilik dapat mencium serta memeluk wanita tersebut. Terdengar mengherankan memang, seorang pria yang tengah kesepian harus melakukan hal seperti itu demi mendapatkan seorang kekasih.

Dalam mempromosikan tawaran tersebut, pria ini memasang sebuah iklan yang terpajang pada sebuah agen pekerjaan di Kota Birmingham, Inggris.

Sontak beberapa orang yang melihat berita tersebut mereka merasa iba, tetapi, adapula yang mentertawakan nya.

Jika ini terjadi di Indonesia, maukah Anda menemani pria dewasa tersebut?

Tags: #birmingham #inggris #pelukan #pria

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Margaret McNeil berusia 95 tahun asal Bothwell

    Leave a reply "Viral! Hanya Demi Sebuah Pelukan, Seorang Pria Rela Menawarkan Rumah Secara Gratis Untuk Para Wanita"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: