Heboh!!! Pernyataan Uus Minta Maaf Dan Ungkap Masa Lalu Istrinya

In Keluarga 173 views
Sekali lagi unggahan komedian Uus mendapat respon dari banyak netizen. Uus sebelumnya ramai dibicarakan karena beberapa pernyataannya di akun media sosial miliknya.

Waktu itu, ia menyinggung seorang ulama yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan. Uus pun lantas jadi sasaran bul ly netizen. Uus pun dikabarkan hengkang dari dua acara di dua stasiun televisi yang ia bintangi.

“Hari ini fix pengangguran :)” begitu tulisnya.

Jika ditarik ke belakang, tak hanya kali ini saja Uus mengeluarkan pendapat yang mengundang banyak orang mem-bul ly dirinya.

Ia pernah memberikan pendapat pada sebuah kelompok musik wanita dan wanita bertubuh gemuk. Uus juga pernah dibully lantaran anaknya lahir sebelum pernikahannya berusia 9 bulan.
Tapi semua kejadian itu seakan tak menghentikan langkah Uus. Ia tetap menjawab beberapa bully dari haters dengan candaan.

Dan belakangan, ia mengunggah lagi sebuah pernyataan alasan mengapa ia melakukan itu semua. Baru diunggah, pernyataan itu sudah mendapat likes lebih dari 7.700 kali.

Bapak dari Eiichiro itu bahkan sampai tak segan mengungkapkan masa lalu istrinya. Mulai dari istrinya seorang janda yang broken home hingga memakai obat-obatan

Dikutip dari Tribunnews.com, Berikut kata-kata Uus yang diunggah lewat akun Instagram @uus__.

“Maaf ya temen-temen. Kalo saya jadi public figure yang ga sesuai seperti yang temen-temen harapkan.

Mungkin cara pikir saya kadang ga sama seperti public figure lainnya. Maklum, saya ini ga biasa hidup nyaman dari uang. Saya nyaman dari ngelakuin hal yang menurut saya baik. Uang bukan patokan.

Akhirnya saya berprinsip. Hidup tidak semata-mata untuk menang. Karena pemenang cuma satu. Yang kalah lebih banyak dari yang menang.

Seharusnya yang kalah belajar untuk lebih bisa merangkul. Bukan untuk menang, tapi untuk menerima kalo kekalahan itu menyenangkan.

Maka dari itu pilihan-pilihan dalam hidup, kadang saya ga mikir untung rugi.

Tapi mana yang lebih mengarah ke kebaikan yang bisa saya lakuin sendiri, tanpa harus ngajak orang karena resikonya kadang mereka ngga tau.

Saya bosan dengan kondisi ketika saya single. Saya digosipin sama ini itu untuk keperluan acara.

Wah, maap. Saya bukan orang yang segitunya buat nyari nafkah. Yang akhirnya saya dipertemukan sama Kartika. Tatoan, bandel, sempet terkena obat-obatan, statusnya pun janda, yang minta saya untuk keluar dari zona itu.

Orang tuanya sudah lama berpisah dari dia kecil. Kartika bukan orang yang dididik dengan lingkungan yang baik.

Saya cuma orang yang kebetulan lewat dan melihat segala ketidak percaya dirian dari dia. Dia butuh bantuan.

 

Tags: #uus

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Tips Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Kemarau
    Tips Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Kemarau
    SAAT musim kemarau, udara di dalam maupun di

    Leave a reply "Heboh!!! Pernyataan Uus Minta Maaf Dan Ungkap Masa Lalu Istrinya"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: