Waspadalah! Jika Anda Melihat Kuning Telur Seperti Ini, Tolong Di SHARE Karena Masih Banyak Orang Yang Tidak Tahu

Telur yaitu bahan makanan yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat umumnya. Jadi tidak heran apabila jenis makanan yang memiliki betuk 0val ini sudah tak asing lagi untuk masyarakat. Selain itu telur juga demikian dikenal sebagai makanan yang memiliki sumber protein yang begitu tinggi.

Menurut dokter gizi menyampaikan bila telur yakni makanan yang paling padat gizi salah satunya mempunyai kandungan 90% kalsium, mineral, zat besi yang ada pada kuning telut dan mempunyai kandungan 6 gr protein dan 9 asam amino esensial yang ada pada putih telur.

Telur juga yaitu bahan makanan yang hampir selau ada di menu hidangan makanan beberapa orang di indonesia, Bahan makanan yang datang dari hewan unggas ini popular kaya protein hingga layak jadi menu favorite untuk beberapa orang.

Tetapi kenyataannya masih tetap ada satu hal yang masih tetap belum di ketahui oleh sebagian orang. Waktu kita bakal mengolah telur jadi sering sekali kita bakal menemukan ada bercak putih yang lengket di telur Kenyataannya jawaban dari info itu demikian menarik dan tidak pernah anda pikirkan terlebih dulu.

Bila anda tak pernah memperhatikan hal sejenis itu mungkin anda bakal beranggapan itu yakni hal yang umum, terutama setelah telur itu dimasak. Substansi lengket, putih, dan terikat untuk telur diberi nama CHALAZA, lantas apakah hal sejenis itu wajar atau tidak beresiko?

Anda dapat bernapas lega sekarang ini sebab hal semacam itu tunjukkan apabila telur yang menginginkan anda mengkonsumsi itu yaitu telur yang benar¬benar segar atau baru, hingga demikian aman buat anda mengkonsumsi. 

Umumnya ada satu CHALAZA yang tampak di sekitaran sisi kuning telur yang segar dan umum bakal tampak melekat di sekitaran kuning telur itu. Apabila telur itu telah lama jadi CHALAZA itu bakal semakin kurang terlihat, saat ini anda sudah dapat membedakan mana telur yang layak anda mengkonsumsi dan mana yg tak bukan?

Semoga informasi ini dapat menaikkan pengetahuan anda semua dan semoga berguna.

Tags: #kuning telur #telur

author
Author: 
    Leukemia, Kanker Darah yang Banyak Menyerang Anak-Anak
    Leukemia, Kanker Darah yang Banyak Menyerang Anak-Anak
    Leukemia atau kanker darah adalah penyakit yang
    Jangan Dianggap Remeh, Ini Bahaya Kesepian Bagi Kesehatan
    Jangan Dianggap Remeh, Ini Bahaya Kesepian Bagi Kesehatan
    Setiap orang tentu pernah merasa kesepian. Kesepian
    5 Gejala Utama Leukimia, atau Biasa Disebut Kanker Darah
    5 Gejala Utama Leukimia, atau Biasa Disebut Kanker Darah
    Menurut Leukimia dan Lymphoma Society, sebanyak enam
    Berapa Lama Waktu Tidur yang Tepat Bagi Orang Dewasa?
    Berapa Lama Waktu Tidur yang Tepat Bagi Orang Dewasa?
    Saat masih kanak-kanak, kita seringkali dianjurkan untuk

    Leave a reply "Waspadalah! Jika Anda Melihat Kuning Telur Seperti Ini, Tolong Di SHARE Karena Masih Banyak Orang Yang Tidak Tahu"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: