Masih Ingat Dengan Soni ‘Wakwaw’ Di Film Emak Ijah Pengen Ke Mekah? Ini Dia Kabar Terbarunya… Ya Allah Miris Banget

Sosok unik bocah satu ini dulu sangat menarik perhatian sejumlah penonton film sinetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekkah?’. Bocah ini muncul dengan ciri khas yaitu melakukan ‘cilukba’ sambil mengatakan “wakwaaawww…”
Bocah pemilik nama asli Sonny Kurniawan ini, sekarang jarang muncul di layar kaca. Padahal dulu penampilannya ditunggu sejumlah penggemarnya. Dalam sinetron tersebut, Ia kerap beradu akting dengan Ucup Nirin (Bang Ocid) dan H. Malih (Haji Romli).

Lama tidak muncul di layar kaca, berhembus kabar miring bahwa Soni kini jatuh miskin. Bahkan beredar kabar bahwa Sony telah meninggal dunia. Namun, kabar tersebut terbantahkan. Saat ini Sony membuka usaha dengan berjualan septu sport di Jl. Ciherang, Sukatani, Depok, Jawa Barat dibantu oleh sang Ayah, Zakaria.

Zakaria juga menjelaskan bahwa di toko tersebut, tidak hanya menjual sepatu saja. Soni dan sang Ayah juga menjual tas sekolah dan sandal wanita, dengan harga yang bervariasi, dan Sehari bisa (jual) lebih dari 10 pasang.

Pendapatan tersebut, diakui Zakaria akan digunakan untuk tabungan sang anak. “Buat dia sekolah dan biar uangnya enggak habis.”

Tags: #sony wakwaaww

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Margaret McNeil berusia 95 tahun asal Bothwell

    Leave a reply "Masih Ingat Dengan Soni ‘Wakwaw’ Di Film Emak Ijah Pengen Ke Mekah? Ini Dia Kabar Terbarunya… Ya Allah Miris Banget"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: