Hanya karena Tidak Bisa Menggunakan Handphone, Kakek Tua Ini Sepi Orderan Penumpang. Tolong Share Supaya Kakek Mendapatkan Rezeki Banyak!!!

Baru-baru ini publik begitu dihebohkan serta membuat orang terenyuh. Hal ini tidak lain karena danya suatu postingan dari seseorang. Di dalam postingan itu menceritakan akan kisah seorang kakek yang profesinya sebagai driver ojek online.

Karena usianya yang sudah tua, ia pun tidak bisa mengatur ponselnya. Dengan itu, ia tidak bisa mendapatkan pelanggan.

Kisah yang bisa mmebuat hati terenyuh ini awalnya di postingan di akun Instagram dengan nama @nie_nha. Hal itu terjadi pada hari Selasa (23/08). Karena dianggah bermanfaat, akhirnya akun bernama Dewi Putrianti juga mempostingan foto tersebut di Facebooknya.

Di dalam postingan itu diketahi bahwa kakek itu sama sekali belum pernah mendapatkan pelanggan satu pun dari pagi hari. Sebab, beliau tidak mampu atau kesulitann dalam mengoperasikan ponsel yang di bawanya. Seperti diketahui, untuk bekerja sebagai pengeumudi ojek online harus mampu menggunakan ponsel.

Dalam postingan yang ada di akun Dewi, tersebut tidak hanya foto melainkan juga tulisan. Berikut ini isi tulisan di postingan fotonya :

“Sedih banget dikirimin gambar ini di group.. katanya bapa ini minta tolong sama sahabat saya yg kebetulan driver gojek jg..

bapak ini katanya belum dapet orderan dari pagi dan kebetulan ketemu sama sahabat saya dan minta tolong untuk disetting hpnya karena bapa ini ga ngerti .. apalagi sistem operasi aplikasinya baru dirubah..

hrsnya dibuat sesimple mungkin untuk orang2 yg belum begitu paham teknologi seperti bapa ini.. hrsnya bapa ini menikmati masa tuanya tp krn tuntutan hidup dia hrs kerja keras dijalan raya..

ya ALLAH semoga bapa ini selalu diberi kesehatan diberi rejeki yg banyak..dan selalu diberi keselamatan.. buat anak muda yg malas kerja hanya ngandelin uang dari ortu hrsnya malu dan berkacalah pd bapa ini..

note : siapa tau teman2 nanti ketemu bapa ini dan diantar sama beliau jgn lupa sisihkan uang lebih sama bapa ini.. tdk ada salahnya kalo kita berbagi walau sedikit..”

Tags: #bapak-bapak #gojek

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Perempuan Ini Buta tapi Lihat Hasil Lukisannya, Menakjubkan!
    Margaret McNeil berusia 95 tahun asal Bothwell

    Leave a reply "Hanya karena Tidak Bisa Menggunakan Handphone, Kakek Tua Ini Sepi Orderan Penumpang. Tolong Share Supaya Kakek Mendapatkan Rezeki Banyak!!!"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: