MEMALUKAAN..!!! TERNYATA INILAH ALASAN ANAK KANDUNG HAMILI IBU KANDUNGNYA SENDIRI …SUNGGUH DILUAR DUGAAN…!!

Cinta memanglah tidak mengenal batas usia, wilayah, jenis kelamin, serta berbagai aspek lain. Tetapi, apa yang terjadi bila seorang ibu demikian menyayangi putranya sampai ingin menjalin hubungan asmara?

Ibu ini sudah merawat anaknya sampai dewasa

Ditulis Berita Teratas, atas jasanya yang tak terbatas itu, sang ibu tak ikhlas bila anak lelakinya jatuh cinta pada wanita selain dirinya.

Hal inilah yang berlangsung di Ambon. Ibu bernama Betty Berhubungan intim dengan anaknya sendiri atas dasar sama-sama suka. Mereka juga berniat meresmikan hubungannya melalui pernikahan yang sah. Wanita 40 th. ini juga sedang hamil besar hasil dari hubungan ibu & anak ini.

Betty telah mênjanda 12 th. serta tinggal bersama anaknya, Ridwan (18). Betty merasa bangga lantaran berhasil menjaga Ridwan sampai dewasa.

Usai suaminya meninggal, ibu ini makin merasa mempunyai hak atas putranya itu serta memiliki hak untuk menikah dengan Ridwan.

Tidak disangka, Ridwan juga mendukung rencana ibunya.

Ia juga siap untuk menikah dengan Betty. Beberapa orang tidak menyetujui hubungan cinta ibu serta anak ini lantaran dinilai bertentangan dengan norma serta agama.

Waktu kepala desa menyodorkan pilihan untuk mereka menikah atau pergi dari desa, keduanya mengambil keputusan pergi meninggalkan desa serta menikah ditempat lain.

Tags: #anak #ibu #pernikahan

author
Author: 
    Inilah Mahar Yang Baik Menurut Islam
    Inilah Mahar Yang Baik Menurut Islam
    Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu oleh
    5 Ciri Suami Yang Bisa Mempermudah Rezeki
    5 Ciri Suami Yang Bisa Mempermudah Rezeki
    Membahas tentang rezeki, tentunya semua manusia menginginkan
    Inilah Kumpulan Doa Agar Cepat Hamil
    Inilah Kumpulan Doa Agar Cepat Hamil
    Bagi orang yang sudah menikah pastinya menginginkan

    Leave a reply "MEMALUKAAN..!!! TERNYATA INILAH ALASAN ANAK KANDUNG HAMILI IBU KANDUNGNYA SENDIRI …SUNGGUH DILUAR DUGAAN…!!"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: