Ternyata 9 Kebiasaan Kita Ini Dapat Mengundang Setan, Makanya Jangan Iseng! Nomor 7 Sering Kita Lakukan

Apakah anda miliki keinginan untuk lihat setan? Bila tidak, tambah baik anda janganlah lakukan bebrapa aksi yang bisa mengundang mereka. Ya, makhluk halus, baik dengan cara sadar maupun tak, bisa anda undang untuk mendekat. Tak yakin?

Beragam kebudayaan dari bermacam suku di Indonesia selanjutnya bakal merubah keyakinan kita. Nah, melansir laman Idntimes. com, ada sembilan hal yang bisa mengundang setan untuk mendekat ke anda!

  1. Membakar terasi bisa mengundang setan untuk ‘nempel’ sama anda.

Ya, terdengar aneh, namun riil lho. Kebudayaan Jawa kuno yakin bila bau terasi bakar bisa menarik kehadiran beberapa setan. Hal semacam ini memanglah jadi aktivitas yang tentu satu atau 2 x dikerjakan waktu memasak. Orang-orang Jawa kuno yakin bila saat malam hari, bau terasi bakar begitu disenangi oleh makhluk halus. Tersebut kenapa, apabila membakar terasi saat malam hari, beberapa orang bakal memperoleh penampakan dari setan, dari mulai tuyul hingga kuntilanak.

  1. Memukul piring kaca akan mengundang beberapa setan.

Piring kaca yang umum untuk kita makan juga miliki nilai mistis lho. Tetapi, apa apabila piring kaca itu dipukul dengan sendok besi, itu yaitu sinyal ‘pemanggilan’ setan. Ritme seimbang dari kecil jadi besar jadi nada paling disenangi beberapa setan. Berani cobalah? Cuma perlu sebagian waktu untuk bikin bulu kudukmu berdiri.

  1. Setan bakal ada di sisimu saat rambut di sisir.

Eits, namun tidak cuma menyisir rambut semata. Anda mesti menyisir rambut waktu tengah malam, berbarengan satu lilin dan cermin besar. Lalu, waktu keadaan mulai sepi, matikan lampu ruangan serta nyalakan lilin. Lilin bakal jadi hanya satu pencahayaanmu. Nah, dari situ mulai sisir rambutmu lagi sembari lihat kaca. Anda bakal mulai terasa ada yang ada di sekitarmu dan nampaklah kuntilanak sembari tersenyum di kaca.

  1. Letakkan kursi di depan kaca bakal undang setan untuk duduk disana.

Bila anda kerap menempatkan kursi di depan cermin datar, bermakna anda pernah mengundang hantu. Keyakinan orang-orang Indonesia, kursi yang ditempatkan depan kaca sama saja mempersilahkan makhluk halus untuk duduk disana. Hantu yang paling sukai diundang demikian yaitu kuntilanak.

Kuntilanak akan memperlihatkan diri pas di depan cermin. Tengah malam yaitu saat yang cocok untuk hal semacam ini.

  1. Menginginkan mengundang hantu ke hadapanmu? Usap mata dengan arang!

Cobalah gosokkan arang di kelopok dan kantong mata. Aktivitas ini bakal sukses bila dikerjakan tengah malam. Sesudah gosokkan mata cobalah berjalan-jalan seputar tempat tinggal atau ke tempat yang di kenal angker. Arang diakui buka ‘mati batin’ dengan cara sesaat. Berani cobalah?

  1. Bersiul pada malam hari akan mengundang makhluk halus!

Cocok kecil, tentu anda kerap dengar hal semacam ini bukan? Orang-orang Indonesia yakin bila nada siulan malah mengundang atau memanggil makhluk halus. Setan diundang lewat nada halus kita, mereka terasa ‘ada yang ajak main’. Janganlah beberapa cobalah deh!

  1. Menceritakan mengenai hantu bisa mengundang mereka juga.

Ya, saat anda ada diluar ruang atau alam bebas, tentu ada session ‘horor’ berbarengan kerabat. Sadar atau tidak sadar makhluk mesti bakal sadar bila mereka lagi ‘digosipin’. Mereka bakal mulai mencari sumber narasi serta mengawasi kalian. Hayoo pernah tidak? Nah, tidak heran kan sesudah narasi bulu kuduk berdiri? Itu artinya kalian lagi diawasin!

  1. Mandi dalam keadaan gelap akan mengundang setan.

Ya, banyak yang yakin bila toilet jadi tempat biasanya penampakan hantu. Yakin atau tidak, bila anda coba mandi di satu kamar mandi tanpa ada menyalakan lampu, saat malam hari juga, makhluk halus bakal nampak untuk ‘menemani’. Langkahnya? Janganlah nyalakan keran, biarlah keheningan bikin bulu kudukmu merinding.

  1. Ritual jailangkung jadi hal terampuh untuk mengundang setan.

Ya, siapa yang tidak tahu masalah jailangkung atau jelangkung? Ya, ritual ini memakai boneka yang terbuat dari kayu serta batok kelapa ditutup dengan kain. Doa-doa yang telah tak asing lagi tinggal anda katakan. Terlebih dulu anda mesti lumuri boneka dengan tanah kuburan. Lalu, bawa jelangkung ke tempat yang populer angker. Kemudian, baca mantra serta tunggulah jelangkung beraksi.

Nah, sudah mengetahui kan? Terserah anda ingin cobalah atau tidak. Walau demikian, anda sendiri telah pernah cobalah hal sama?

 

sumber : wawker. com

 

Tags: #iseng #setan

author
Author: 
    Inilah Bahayanya Buang Air Panas di Toilet
    Inilah Bahayanya Buang Air Panas di Toilet
    Tindakan membuang air panas ke toilet mungkin
    Inilah Mahar Yang Baik Menurut Islam
    Inilah Mahar Yang Baik Menurut Islam
    Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu oleh
    5 Ciri Suami Yang Bisa Mempermudah Rezeki
    5 Ciri Suami Yang Bisa Mempermudah Rezeki
    Membahas tentang rezeki, tentunya semua manusia menginginkan

    Leave a reply "Ternyata 9 Kebiasaan Kita Ini Dapat Mengundang Setan, Makanya Jangan Iseng! Nomor 7 Sering Kita Lakukan"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: