Sedih…Kisah Nyata, Bapak Ini Rela Membelikan Handphone Untuk Anaknya Meskipun Dengan Uang Pecahan 2 Ribuan

Kisah-Bapak-Beli-HP-Untuk-Anaknya-Pakai-Uang-Pecahan-2-Ribuan-Pengen-Nangis-Bacanya

Kisah mengharukan dibagikan oleh seorang netizen di Facebook. Pemilik akun Facebook Darra Muthiia Hennaart mengunggah tiga foto tentang seorang bapak yang membelikan sebuah handphone untuk anaknya dengan uang pecahan Rp 2 ribu mengundang rasa haru.

Foto-foto ini diunggah Darra, Rabu (7/12) sekitar pukul 18.00 dan langsung menjadi viral.

Dalam keterangan foto yang ditulis Dara, bapak ini membelikan HP Android untuk sang anak yang masih duduk di bangku SMP. Kalau tidak dibelikan maka, sang anak tak mau bersekolah.

Berikut tulisan lengkap Darra.

Rasanya nyesek banget, pengen nangis liatnya. Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya. Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya.

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu? Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa, sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orangtua.

Ga mikir apa orang tuanya susah, kerjaannya apa, beruntung masih disekolahin, eh malah minta yang enggak enggak. Pas ditanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab, malah diam aja sambil malu-malu.

Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama. Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali.

Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess, Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android.

Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua.

Netizen pun ikut mengomentari postingan ini. Rata-rata menulis rasa sedih mereka melihat pengorbanan yang dilakukan oleh sang bapak.

“Ya Allah langsung nangis ngejerit ngeliat ini . semoga kelak nanti anak saya tidak punya sikap seperti anak itu . ya rabb semoga rezki bapa itu selalu dimudahkan amin,” tulis pemilik akun Nurul Sari.

Berikut Beberapa Komentar Netizen

Vivi ELyasari

Sedih bacanya, pst itu tabungan si bpk yg udh lama bgt ngumpulinnya, mungkin itu uang untuk biaya sekolah anaknya atau ada yg ingin bpk capai, yg pstinya buat bahagiain anaknya.. Miris liat anak jaman skrg. Semoga sang bapak atas kerja krsnya untuk bahagiain anakny dilimpahkan rejekinya sama Allah SWT.. Sehat trus ya pa

Maria Keyla

Ya allah betapa sygny bpk ni sm ankny..demi pwrmintaan ankny bpk ni rela berkorban..jgn la kita sesekali melawan org tua..Demi ank bpk ni ngumpuli uang 2000..hanya untk bli hp pwrmintaan ankny..ya allah semoga bpk ni brikan kshtan rezeki dn umur pnjang..smoga ank yg tak tau diri ni cpat sedar .sdh bli hp. Pasti ada lgi nanti yg di minta ank ni..smoga ank kita jgn la mcm ank bpk ni amin..

Bundha Yoa Alfaresh

Anak jaman sekarang memang ga tau di untung. Kasian pak begitu besar pengorbananmu

Hary Subhanallah

Ini bukan masalah anak tp ini masalah ortu yg sangat syng smma anaknyaa.. makanya buat kalian yg masih ad ortu. Jangan kmu sia-siakan mereka.jgn biarkn setets air matanya jatuh krn tingkah jelek km. Sberapa bsar kebaikkn km sm mereka itu smw g akn bsa mnggantinya.. sesungguhnya kunci surga ad di rido ke 2 orang tua.

Tags: #anak #bapak

author
Author: 
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya
    Makan bersama keluarga di sebuah restoran tentunya
    Tips Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Kemarau
    Tips Bikin Rumah Tetap Nyaman di Musim Kemarau
    SAAT musim kemarau, udara di dalam maupun di

    Leave a reply "Sedih…Kisah Nyata, Bapak Ini Rela Membelikan Handphone Untuk Anaknya Meskipun Dengan Uang Pecahan 2 Ribuan"

    Must read×

    Top
    %d bloggers like this: